.

About this Blog

....
If you want to do something and you feel it in your bones that it’s the right thing to do, do it. Intuition is often as important as the acts... ^_^

Selasa, 23 Oktober 2012

Just corat corrett

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Hay guys,, how's life today,,,
Baru ga ada kerjaan gini, ehh,, pengen" nuliz aja...

Aku berteduh dalam kantup bunga layu
   Aku berharap tentang mimpi realita
       Aku tak pernah nyata dalam cita
 Tapi,, aku slalu mencoba merealitaskan...
  Mungkin bungaku sudah layu
Mengharap setitik air yang tak kunjung jatuhh
  Ingin berteduh dari sinarnya yang terang
      Agar daunnya tak pernah lsyu
Mengharap ada seseorang kembali menghidupkannya
   DEngan keikhlasan memberi sedikit air...
     Nampaknya kau mulai tersiksa karena kemarau..
Nasibku sama  halnya dengan mu, bungaku..
Layaknya hidup tapi aku merasa mati
  Pikiran tertekan disini
   Kaki sudah mulai lumpuh tuk berjalan
      Tubuh mulai kaku,,
    sudah tak ada gerak dalam canda ataupun dukaku
Tax ada jiwa yang meraga
   Tax ada selimut yang menghangatkan
    Tax ada lagi hiburan yang menyenangkan...
Aku baru sadar,,
Disaat itulahh,, aku ini jatuhh..
    AKu.... Jatuhh..??
Yahh,, aku sudah lumpuh dalam hidup
   Bahkan tak ada lagi motivator yang menyemangati
      Tax ada lagi jiwa yang menemani..

Ya TUhan,,,,
Aku ingin lari... Aku ingin pergi...
Dari semua rasa benci dan amarah" ini..
   Tapi,, aku bukanlah pecundang
      yang suka meninggalkan keadaan buruk
     yang suka menghidarkan diri dari segala permasalahan yang ada..
Harus bagamainakah aku, Tuhanku..??
Jiwa ini milik-MU,, raga ini pun milik-MU..
   Apa aku harus bertahan..??
   Terutama untuk mereka yang berjuang menghidupkanku..??
Hem,, maybe yez.... :)

Masih,, ada banyak kawan di belakang,,
Mereka lahh harta terindah yang pernah ku miliki..
Maav ya teman,, atas kepalsuan rasa yang pernah tercipta
   Tas kebohongan" hati yang mungkin pernah ada
Tapi,,, keaslian kasihku tak pernah palsu terhadapmu..
   Hanya ku tak mau
      Kalian mengenalku karena kesedihan dijiwaku..
Meski tawa ini terkadang palsu,, tapi tawa ini hidup saat bersama kalian
   Aku senang, qku tenang di tengah" hidup kalian..
 ..........
KEDEWASAAn itu sudah tertanam di jiwa.ku dan pikiranku,,
sejak semua mampu mengendalikan diri dalam setiap masalah
Sikap, perilaku, mental yang bagaimana yang harus aku ciptakan
   Smeua sudah aku atur..
Dan,, pikiran ku dikuasai oleh rasa tenang,, bahkan disetiap syaraf di otakku mulai kebali beraktivitas.. Yahh,, mungkin karena selama ini sedikit lumpuh.. hhe..
Disinilah aku tahu,, aku berpendapat
bahwa
"Alam saja tak pernah mati,, seperti masalah yang tak pernah lekang tuk menghampiri"
Ada TUhan disekitar kita,,
Ada orang tua yang slalu memberikan kasihnya
Dan, banyak kawan yang slalu mendorong , menarik, membawa kita dalam manisnya kehidupan..
Jangan pernah menyerah atas segala masalah..
...
Karena saat kau mulai menyerah,, masalh itu akan mentertawakanmu..
membayang-bayangimu akan pahitnya hidup..
So,, keep fighting.... !!! don't give up...  

0 komentar:

Posting Komentar

clock

Popular Posts