.

About this Blog

....
If you want to do something and you feel it in your bones that it’s the right thing to do, do it. Intuition is often as important as the acts... ^_^

Selasa, 23 Oktober 2012

Miss u always

Disaat kalbu penuh kegelisahan
    Tak seorang disisiku..
    Disaat gema tak mampu lagi ku rasa
Aku hanya bisa menepi dalam kegelapan...
    Roboh aka sehatku...
   Membawa hati dalam kehancuran...
    Tawa itu,, tak bisa lagi ku kembalikan...
Pikiran dan perasaan ini tertekan
Angan membawaku dalam sedikit harapan
Apakah kau akan kembali seperti dahulu...??/
     ***
   Mungkin ini hanya retorika pertanyaan
Tapi,, setidaknya aku punya sedikit harapan akan hal itu..
       Ku yakinkan dalam hati,, mimpi ini ,, harapan ini.. Tak kan pernah ku lepas..
             Aku yakin,, sebesar masalah apa pun
                    Aku lebih besar darinya...

Kakak.ku tersayang,,
Saat ku jatuh kau menjadi motivator terbaikku..
Tapi sekarang,, kau begitu jauh disana..
Tax ada lagi penyemangat hidup..
Aku mulai kehilangan arah kak,,
Aku sendiri,, akubenar" merasa sendiri..

***
Masih ku genggam apa yang pernah kau katakan
Masih ku ingat petuah apa yang kau berikan
    Kak,, dalam sakitku,, dalam tawaku hanya kau yang kuharapkan..
Tinggalkan .. Walau sejenak dalam kalbuku...
Walau Hanya untuk torehkan curahan" semu...

***
Lara ini muncul kembali
Seperti saat" perih dan pedihh kehidupan lalu
Kini ku berada di posisi yang sama denganmu dikala dulu aku kecil
SAKIT,, TERLUKA,, dan mungkin menjadi GILA
***

Kak,,
            Mengapa sulit sekali membawa ketenangan hati
Sedang ALLAH SWT , Sang Maha Penyejuk Kalbu
            Mengapa sluit memberi kepercayaan kepada mereka yg berkhianat
Sedangkan Tuhan Kita,, Snag Maha Pemberi Maaf

***
Kini aku berdiri tanpa sandaran
Dalam malam yang tak pernah lekang oleh waktu
Aku mulai menyusuri kehidupan kelam
Yang sedikit menjatuhkan ku ke dalam lubang yang sama,, seperti kehidupan lalu....
    Ku tadahkan tangan untuk meminta
Meminta pada-NYA ,,  yang Maha memberi kehidupan
Agar keak kau kembali padaku
pada adikmu ini...

***
Anday kau tau kak,,
    Meski ragamu begitu semu,,
       Tapi kasih dan sayangku tak pernah semu
           Meski akalmu hilang,,
                Tapi akalku tak kan pernah berhenti mengingatmu..
       Doaku tak pernah berhenti mendoakanmu
Mendoakanmu agar kau bisa kembali seperti dulu
Menjadi Kakak yang baik
Yang perhatian,, dan slalu berada disampingku
Saat semua orang tak menganggap kita
Saat kita menangis tersedu" dikamar berdua
Melihat kenyataan hidup yang begitu menyakitkan...

     Aku masihh menunggu kak..
Menunggu di ujung jalan sempit
      Tepat ditaman kesukaanmu..
Kembalilahh.. Kembalilahh padaku...

*Aku selalu merindukanmu,, meski tak pernah ada satu orang pun yang tahu...
Aku,, hanya bisa berharap pada Tuhan ,, bahwa kau akan kembali seperti dulu
Kembali mengisi dan menghiasi hari"ku
Kembali tertawa bersama..
aku merindukanmu ...

# #
Hhe,, baru pengen curhat" aja nihh,, ..!!

























0 komentar:

Posting Komentar

clock

Popular Posts