.

About this Blog

....
If you want to do something and you feel it in your bones that it’s the right thing to do, do it. Intuition is often as important as the acts... ^_^

Kamis, 30 Agustus 2012

Pancaran diri





Meski letih, meski q tertatih dgn cmua ini,, tp inilah jalan.q, jiwa.q yk hruz kuat, inilah takdirku, n inilah keyakinan.ku. . .
.aku,
hny ingn memahami dri hal yk tak pernah kupahami,
mengerti, dari hal yk tdk q tau,,
aku lah seorg wanita yk tak brdaya akn waktu,.. Ijinkan.lah q mengenal lebh dkat, lebh akrab tuk ciptakan tali persahabtan dgn kalian,,
.aku. . .
Yang tiada berkalung gugusan bintang,
tax berpakaian emas, dan tak bermahkotakan berlian,,
anganku hanyalah menjdi ph0n kurma,
yk jauh dari keburukan,
.kepribadian yk luhur
bermanfaat u/ semua orang.. Ingn q jadikn dri.q seprti itu..
..
Pandanganku adalah melahirkan ibrah
diamku adlh berfikir
ucapan.q ialah zikir,
.aku ing!n tdur dgn berbantalkan curahan orang2 mu'min, n terbangun u/ meraih pujian yk d.tunjukkan..
.aku. . .
Tax pnh mengenl anda semua dri yk tampak pada dirimu,
buknlah karena kecantikan, ketampanan, harta, or pes0na.mu. . .
.sesung9uh.nya perempuan cantik itu tidak memandang n tidak d.pandang. . .

0 komentar:

Posting Komentar

clock

Popular Posts